(0380) 826384 info@newtourismterritory.com

Berita

Berita Aktual Pariwisata.

  • Beranda
  • Berita
  • Workshop Budaya Kerja dalam Pengembangan ASN dalam Mewujudkan Prov. NTT Sebagai Provinsi Pariwisata

Workshop Budaya Kerja dalam Pengembangan ASN dalam Mewujudkan Prov. NTT Sebagai Provinsi Pariwisata

Workshop Budaya Kerja dalam Pengembangan ASN dalam Mewujudkan Prov. NTT Sebagai Provinsi Pariwisata

Workshop Budaya Kerja dalam Pengembangan ASN dalam Mewujudkan provinsi NTT sebagai Provinsi Pariwisata dibuka secara resmi oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Nusa Tenggara Timur, Bapak Drs. Welly R. Rohimone, MM. hari Jumat, 3 Februari 2017, bertempat di ruang rapat Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Bapak Dr. Bele Antonius, M.Si selaku pembicara dalam workshop tersebut membahas mengenai Kepariwisataan dari sudut pandang kemanusiaan, hubungan antar manusia yang bersifat saling menghargai, menghormati dan menghibur karena pada dasarnya kita semua disatukan oleh darah, daerah dan darma.

Dalam kaitannya dengan pembangunan, khususnya di bidang pariwisata, lebih lanjut Bapak Dr. Bele Antonius, M.Si mengatakan bahwa manusia memiliki 4 unsur yang harus berjalan dengan seimbang. ke-4 unsur tersebut adalah nafsu, nalar, naluri dan  nurani yang akan berdampak buruk apabila ada unsur yang menekan unsur lainnya dan berjalan tidak sesuai porsinya.

Sebagai penutup, peserta diajak untuk saling menghargai dan mengasihi satu sama lain, menerapkan budaya kerja yang baik sehingga kita dapat menjadi tuan rumah yang ramah, santun dan ikhlas. Bangun persaudaraan sejati dengan point-point positif yang diterapkan di lingkungan keluarga, kantor dan masyarakat.